Series Wilayah Bali - Peliputan Wilayah Bali

Tampak Letnan Kolonel ter Meulen dan Raja di Konferensi Denpasar. Letnan Kolonel ter Meulen dan raja-raja  Bali pada Konferensi Denpasar di Gianyar. Beberapa polisi menjaga keamanan Konferensi Denpasar di Gianyar. Para anggota Delegasi Sulawesi Selatan yang akan menghadiri Konferensi Denpasar sedang berada di ... Para anggota Delegasi Sulawesi Selatan sebelum berangkat menghadiri Konferensi Denpasar, sedang b... Anggota Delegasi Sulawesi Selatan yang akan menghadiri Konferensi Denpasar sedang berada di Lapan... Para anggota Delegasi Sulawesi Selatan yang akan menghadiri Konferensi Denpasar sedang berada di ... Para anggota Delegasi Sulawesi Selatan yang akan menghadiri Konferensi Denpasar berada di Lapanga... Delegasi Sulawesi Selatan yang menghadiri Konferensi Denpasar, tampak di sebelah kanan adalah Mr.... Selama Konferensi Denpasar. Gambar meja - meja delegasi. Di ujung meja menghadap ke arah kamera d... Selama Konferensi Denpasar (pertemuan awal) Haji Moechtar Loetfi berbicara dari meja S. Celebes. Suasana pertemuan persiapan pada Konferensi Denpasar di pimipin oleh Dr. Hoven, tampak dari kiri ... Kedatangan Dr. Van Mook di lapangan terbang Denpasar Bali disambut oleh Dr. Hoven. Mayor Konig O.... Dr. Van Mook memeriksa Pasukan Kehormatan di lapangan terbang Denpasar Bali, 1946. Dr. Van Mook disambut di lapangan terbang Denpasar. Disebelah kiri Residen Boon, kemudian Mayor K... Suasana Konferensi Denpasar, dari kiri ke kanan : G. J.H. R. de Waal, Dr. W. Hoven, Dr. H. J. van... Suasana di ruang konferensi di Denpasar. Dr. H.J. van Mook (tengah) melihat gambar yang dibuat oleh J.P.L. Kichefer (kiri) dengan penuh pe... Wartawan yang terkenal dari New York Times (tengah) berbincang dengan Tjokorde Gde Raka Soekawati... Nadjamoeddin Daeng Malewa, wakil dari Sulawesi Selatan sedang berpidato di Konferensi di Denpasar.
Hasil 1 s.d 20 dari 594 Perlihatkan semua

Area Identitas

Kode referensi

ID 15032-3 NIGIS.Wilayah Bali

Judul

Peliputan Wilayah Bali

Tanggal

  • 1942 - 1946 (Akumulasi)

Level Deskripsi

Series

Ukuran dan Media

594 lembar foto

Area Konteks

Nilai Sejarah Arsip

Koleksi arsip foto Netherlands Indies Government Information Services (NIGIS) Peliputan WIlayah Bali telah dilakukan pengolahan oleh Arsiparis di Sub Direktorat Pengolahan Arsip III di tahun 2015.

Sumber akuisisi atau transfer langsung

Koleksi arsip foto Netherlands Indies Government Information Services (NIGIS) Peliputan Wilayah Bali diserahkan langsung oleh Departemen Penerangan melalui Direktorat Penerangan Rakyat ke Arsip Nasional Republik Indonesia pada tahun 1981.

Area Isi dan Struktur

Cakupan dan isi

Mencakup peliputan Netherlands Indies Government Information Services (NIGIS) di wilayah Bali kurun waktu tahun 1942-1946

Penilaian, pemusnahan dan jadwal retensi

Akrual

Sistem Penataan

Sistem penataan berpedoman pada prinsip asal usul (provenance) dan aturan asli (original order) serta pedoman deskripsi yang sesuai dengan standar internasional deskripsi arsip foto. Tingkatan deskripsi arsip ini terdiri dari multi level description mulai dari fonds, series, subseries, file hingga item.

Kondisi dari area akses dan penggunaan

Penentuan Kondisi Akses

Terbuka

Penentuan Kondisi reproduksi

Bahasa dari material

  • Bahasa Indonesia

Naskah Material Arsip

Catatan Bahasan dan Naskah

Karakter fisik dan persyaratan teknis

Sarana temu balik

Inventaris Arsip Foto Netherlands Indies Government Information Services (NIGIS) : Seri Wilayah Bali 1942-1946

Area Materi Arsip Sekutu

Keberadaan dan lokasi dari original

Arsip Nasional Republik Indonesia

Keberadaan dan lokasi dari salinan

Berkas Arsip yang berkaitan

Deskripsi yang berkaitan

Area Catatan

Kode unik alternatif

Titik Temu

Akses Poin Subjek

Tempat akses poin

Nama Akses Poin

Akses poin genre

Deskripsi Area Kontrol

Deskripsi Identifier

Kode unik lembaga

Aturan dan/ atau konvensi yang digunakan

Status

Level tingkat kedetailan

Tanggal penciptaan revisi pemusnahan

Bahasa

Naskah

Sumber

Bagian akuisisi

Subjek yang berkaitan

Orang dan organisasi yang berkaitan

Genre yang berkaitan

Tempat-tempat yang berkaitan